11/01/2016

Obat Pendarahan Di Lambung

Solusi Tepat Pengobatan Pendarahan Di Lambung Secara Alami, Dengan Obat Pendarahan Di Lambung QnC Jelly Gamat

Obat Pendarahan Di Lambung,- Anda Mengidap penyakit lambung yang sudah akut / kronis ? Pernah mengalami pendarahan dilambung ? Segera lakukan solusi pengobatan dengan konsumsi Qnc Jelly gamat 2-3 sendok makan 3 kali sehari Dan rasakan segera khasiatnya !! Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk menerima makanan dan bekerja untuk menampung dalam jangka waktu pendek , selain itu Lambung juga berfungsi sebagai tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap . Mengingat sangat pentingnya organ lambung ini , maka kesehatan lambung sangatlah harus diperhatikan terutama dari berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang lambung . Beberapa penyakit yang dapat menyerang organ lambung diantaranya penyakit Maag , Radang Lambung , Asam Lambung , Pendarahan Lambung , dll . Penyakit-penyakit lambung tersebut seperti salah satunya Pendarahan Di Lambung merupakan salah satu penyakit yang sangat menakutkan dan berbahaya bagi penderitanya , namun jika saat ini salah satu dari anda sedang menderita penyakit Pendarahan Di Lambung tak usah bingung dan cemas lagi karena kini telah hadir Obat Pendarahan Di Lambung QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati secara alami aman serta tidak menimbulkan efek samping . QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk terobosan terbaru dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA – Indonesia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan Lambung secara alami dan salah satunya permasalahan Pendarahan Di Lambung . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Pendarahan Lambung dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Sekilas Tentang Pendarahan Di Lambung
obat pendarahan di lambung

Pendarahan Lambung atau biasa disebut Gastritis di ilmu kedokterang ini merupakan sejenis penyakit yang ditandai dengan peradangan dan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung . Pendarahan Lambung terjadi karena penyakit maag kronis yang membuat lender dan kandungan asam secara berlebihan membuat iritasi pada lambung hingga menimbulkan pendarahan . Terjadinya pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat , kemudian terpapar pada asam lambung , sehingga membentuk hematin hitam . Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman .

Penyebab Dan Gejala Pendarahan Di Lambung

Pendarahan Di Lambung dapat disebabkan oleh terlalu banyak minum alkohol , penggunaan obat-obat anti peradangan nonsteroid jangka panjang (NSAIDs) seperti aspirin atau ibuprofen , atau infeksi bakteri-bakteri seperti Helicobacter pylori (H. pylori) . Kadangkala Pendarahan Di Lambung berkembang setelah operasi utama , luka trauma , atau infeksi-infeksi berat . Penyakit-penyakit tertentu seperti pernicious anemia , kelainan-kelainan autoimun dan mengalirnya kembali asam lambung yang kronis juga dapat menyebabkan terjadinya Pendarahan Di Lambung .

Pada penderita Pendarahan Di Lambung biasanya sering ditemukan beberapa gejala yang cukup khas seperti sering bersendawa , perut yang terasa seperti penuh , terasa mual bahkan hingga menyebabkan muntah , ketika muntah atau buang air besar pada tinjanya akan terlihat berwarna hitam yang menjadi tanda pendarahan pada lambung . Selain itu pada perut bagian atas sering terasa seperti terbakar serta sering terasa penuh . Dan apabila saat ini salah satu dari anda merasakan beberapa gejala tersebut , maka ada baiknya untuk segera melakukan solusi pengobatan yang cepat dan tepat dan satu-satunya solusi pengobatan Pendarahan Di Lambung yang cepat dan tepat adalah dengan menggunakan Obat Pendarahan Di Lambung bernama Qnc Jelly Gamat .

Obat Pendarahan Di Lambung
Obat Pendarahan Di Lambung

Obat Pendarahan Di Lambung,- Solusi tepat untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan Pendarahan Di Lambung paling cepat dan tepat dan aman tanpa efek samping , maka anda tak usah bingung , ragu , cemas dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Pendarahan Di Lambung bernama QnC Jelly Gamat . Seperti yang sudah dijelaskan diatas , bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk terobosan terbaru dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA – Indonesia yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis permasalahan Lambung secara alami dan salah satunya permasalahan Pendarahan Di Lambung . QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Pendarahan Lambung dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya Solusi yang sangat tepat Pengobatan Pendarahan Di Lambung Secara Alami , mengapa ?
Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang dibawah laut namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide , kandungan aktif Gamapeptide ini mampu membantu memperlancar kinerja usus dan lambung serta berperan penting sebagai penetralisir lambung . Selain itu, kandungan pada qnc jelly gamat ini mempunyai kandungan aktif lainnya seperti AIR RO dan Ekstrak Buan Dan Sayur, yang sangat berperan penting dalam pengobatan lambung akut ataupun kronis .

Meskipun terbuat dari 100% bahan alami namun QnC Jelly Gamat diproses secara modern menggunakan mesin canggih dan didampingi beberapa ahli gizi sehingga menghasilkan Obat Pendarahan Di Lambung yang berkualitas tinggi . QnC Jelly Gamat baik untuk berbagai pengobatan penyakit termasuk pengobatan penyakit Pendarahan Di Lambung atau masalah pencernaan lainnya . Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam proses pengobatan Pendarahan Di Lambung , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti dapat menormalkan kondisi lambung yang mengalami pendarahan secara alami sehingga lambung anda akan normal kembali . Selain itu didalam kemasan QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan protein dan kolagen yang tinggi sehingga mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh anda dari berbagai jenis penyakit .

Cara Konsumsi Obat Pendarahan Di Lambung (QnC Jelly Gamat) :

Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Demikian penjelasan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Pengobatan Pendarahan Di Lambung Secara Alami . QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No :109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL ,  tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan QnC Jelly Gamat . Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti dibawah ini : 

QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.329.100.054 

Contoh Pemesanan :

QNC : 4 Botol : Ike Herawati : Jln Taman Melati No.B17 Rt.41 Rw.11 Palembang , Sumatera Selatan : 0852.1689.8884 Kirim ke 085.329.100.054

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :


Rekening Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda telah order di Pusat Toko Obat Herbal Online Mudah-mudahan qnc jelly gamat menjadi pelantara kesembuhan dan kesehatan anda beserta keluarga. Amin

0 komentar:

Posting Komentar